Dokku tidak memungut biaya apa pun kepada pasien – layanan kami GRATIS. Anda membayar perawatan Anda langsung ke rumah sakit/klinik setelah konsultasi tatap muka pertama Anda
MyMediTravel tidak memungut biaya apa pun kepada pasien – layanan kami GRATIS. Anda membayar perawatan Anda langsung ke rumah sakit/klinik setelah konsultasi tatap muka pertama Anda.
Cara terbaik adalah menyelesaikan PENAWARAN GRATIS Anda (kiri atas). Dengan cara ini Anda mendapatkan harga paling akurat berdasarkan ratusan harga sebelumnya yang kami simpan di database kami. Beberapa informasi harga yang lebih umum mungkin juga tersedia saat Anda mencari berdasarkan rumah sakit tertentu.
Harap perhatikan bahwa harga ini dimaksudkan sebagai pedoman, dan meskipun akurat, harga tersebut belum tentu mencerminkan biaya yang Anda keluarkan. Bedah kosmetik, khususnya, seringkali disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu untuk membantu mereka mencapai hasil yang diinginkan. Misalnya, peremajaan wajah merupakan kombinasi perawatan bedah dan non-bedah. Sementara satu orang mungkin memerlukan facelift penuh dan beberapa perawatan pelapisan kulit, orang lain mungkin hanya memerlukan facelift bagian bawah, dan mungkin beberapa perawatan mata. Oleh karena itu, harganya mungkin sangat berbeda.
Anda membayar perawatan di rumah sakit atau klinik, dalam mata uang lokal. Sebagian besar tempat menerima uang tunai, dan juga opsi pembayaran lainnya, termasuk transfer bank, kredit, kartu debit, dan cek perjalanan. Jika ada keraguan, tanyakan saja kepada koordinator rumah sakit Anda sebelum Anda berangkat.
Mengingat layanan kami kepada Anda 100% gratis, maka tidak ada untungnya jika Anda langsung datang ke rumah sakit, malah Anda kehilangan layanan yang kami berikan kepada pelanggan kami. Tim Dukungan Pelanggan kami dapat memberi Anda pemikiran tambahan dan bantuan untuk menjawab pertanyaan Anda, berdasarkan pengalaman kami dalam rujukan pasien asing. Kemitraan kami sangat dihargai oleh rumah sakit, sehingga pelanggan kami akan langsung mengantre paling depan, setiap saat. Selain itu, di beberapa area, mitra kami dapat menawarkan layanan gratis seperti perawatan spa dan pijat.
Ya, mitra keuangan kami menawarkan sejumlah paket pembayaran untuk memudahkan Anda mendapatkan perawatan yang Anda inginkan, dengan harga yang mampu Anda bayar. Tanpa biaya di muka, pembayaran bulanan yang rendah, dan tanpa denda pembayaran di muka, Anda dapat mulai mengatur perjalanan medis Anda sesegera mungkin. Lihat panduan kami tentang Pembiayaan Medis untuk detail lebih lanjut.
Karena kami mengambil semua harga langsung dari rumah sakit dan tidak menaikkan harga satu pun, sayangnya kami tidak dapat menegosiasikan harga. Namun yakinlah, pemesanan melalui kami akan memberi Anda paparan terhadap pasar sehingga Anda dijamin akan menemukan fasilitas yang paling sesuai dan Anda hanya akan membayar harga terbaiknya dan tidak lebih.
Ya, para dokter dan staf terbiasa merawat pasien internasional dalam bahasa Inggris, serta banyak bahasa lainnya.
Ya, kami dapat mengaturnya untuk Anda, cukup isi Formulir Profil Medis Pasien Anda (kami akan mengirimkannya kepada Anda) dan ikuti prosesnya. Setelah data medis dan foto Anda sudah diserahkan, barulah Anda bisa berdiskusi lebih lanjut dengan dokter.
Berbagai faktor ikut berperan, misalnya biaya hidup yang biasanya jauh lebih rendah – termasuk dokter, perawat, ahli anestesi, dan staf medis terkait lainnya. Biaya overhead juga lebih murah, seperti biaya sewa, utilitas, bahan laboratorium, asuransi, dan administrasi. Pengeluaran 'tersembunyi' ini dapat berjumlah cukup besar selain tagihan medis Anda, sehingga setiap pengurangan biaya ini akan menghasilkan penghematan yang cukup besar bagi Anda.
Ya, jika tidak lebih baik. Terdapat fasilitas kelas dunia dengan reputasi yang sangat baik, banyak di antaranya merupakan pusat pasien internasional yang sudah mapan dan diakui. Berkat akreditasi JCI (Joint Commission International), fasilitas internasional kini diukur berdasarkan standar yang sama dengan fasilitas medis AS – jadi perhatikanlah penanda JCI, sehingga Anda dijamin mendapatkan standar kualitas tertinggi. Namun, hanya karena suatu fasilitas tidak terakreditasi JCI, bukan berarti fasilitas tersebut tidak setara dengan fasilitas yang Anda gunakan di rumah. Di MyMediTravel, kami bertujuan untuk memberikan pasien gambaran pasar yang sebenarnya di satu tempat, jadi tidak adil jika menyaring semua fasilitas yang tidak terakreditasi JCI, namun kami hanya menyertakan yang terbaik dari fasilitas tersebut.
Ya, kami hanya bermitra dengan dokter spesialis dan ahli bedah terkemuka yang berkualifikasi tinggi dan berpengalaman di bidang bedah, kosmetik, bedah plastik, dan rekonstruksi.
Ya, karena besarnya anggaran untuk fasilitas ini, tersedia merek-merek terkenal di dunia, dan teknologi tercanggih. Kebanyakan orang menyadari bahwa tujuan wisata medis telah menyediakan layanan bedah kosmetik dan plastik dengan baik, namun pasien sekarang juga cenderung melakukan perjalanan untuk perawatan kesuburan, terapi sel induk dan perawatan kanker terbaru di fasilitas spesialis berteknologi tinggi di negara-negara seperti Thailand, Singapura, dan Malaysia.
Sekali lagi, mengacu pada akreditasi JCI, semua standar ini tercakup dan dipatuhi sebagai bagian dari akreditasi ini dan bagi mereka yang belum terakreditasi, mereka harus mematuhi standar dan praktik lokal, yang juga memenuhi standar yang sangat tinggi.
Semua dokter kami memberikan garansi atas pengobatan Anda dan meskipun tidak ada pengobatan medis yang dapat sepenuhnya dijamin karena berbagai cara tubuh kita bereaksi, kunci untuk memastikan hasil yang sukses adalah dengan melakukan perawatan Anda oleh staf medis yang berkualifikasi dan berpengalaman di fasilitas kesehatan. yang memenuhi persyaratan kebersihan dan keselamatan yang ketat. Anda juga harus mengikuti pedoman dan saran pasca perawatan agar tidak membahayakan proses penyembuhan - untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman Perawatan Setelahnya .
Ribuan pasien bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan medis, bedah, dan kosmetik yang sukses, namun jika terjadi sesuatu yang tidak beres, Anda harus segera memberi tahu dokter setempat, atau menghubungi Tim Dukungan Pelanggan kami di MyMediTravel. Kami akan dengan senang hati membantu menyelesaikan masalah apa pun dan akan bertindak sebagai penasihat Anda jika ada masalah yang muncul.
Kami juga menyarankan untuk mengambil asuransi komplikasi medis tambahan berbiaya rendah sebelum Anda bepergian - dan meskipun hal ini tidak akan menghentikan Anda dari masalah apa pun, setidaknya asuransi ini akan mencakup biaya akomodasi atau perjalanan tambahan yang mungkin Anda keluarkan, yang berarti mengurangi satu hal. khawatir tentang. Lihat panduan kami tentang Asuransi Kesehatan untuk lebih jelasnya.
Ini sangat tergantung pada prosedur apa yang Anda miliki. Beberapa prosedur kosmetik, seperti Botox atau filler dapat dilakukan dalam hitungan menit, dan hampir tidak ada waktu henti sehingga Anda tidak perlu menunggu lama. Pembedahan adalah masalah yang berbeda. Meskipun saat ini banyak perawatan bedah yang dapat dilakukan sebagai pasien rawat jalan, Anda biasanya harus tinggal di sana selama sekitar satu minggu untuk melepas jahitan, meskipun hal ini sering kali dapat dilakukan oleh dokter setempat saat Anda tiba di rumah. Prosedur bedah besar lainnya mungkin mengharuskan Anda tinggal lebih lama - kami dapat memberi saran kepada Anda, namun keputusan akhir ada di tangan dokter bedah Anda.
Ya, tapi kami menyarankan bepergian dengan seseorang yang dapat mendukung dan membantu Anda. Ini akan membantu Anda merasa lebih nyaman, terutama jika Anda baru pertama kali berada di negara baru. Namun, jika ini bukan suatu pilihan, semua staf rumah sakit akan memberikan semua perawatan dan perhatian yang Anda harapkan, atau bahkan lebih.
Pertama, Anda harus mulai menyaring pencarian Anda dan menyampaikan minat Anda kepada kami, sehingga kami dapat memahami prosedur apa yang Anda inginkan dan di mana Anda ingin mendapatkannya. Kemudian lanjutkan melengkapi Profil Medis Pasien Anda (kami akan mengirimkannya melalui email), menambahkan foto jika perlu dan mengirimkannya ke rumah sakit pilihan Anda. Setelah semua pengaturan siap, Anda bebas memesan perjalanan Anda. Kami memiliki banyak hotel mitra di dekat rumah sakit yang memberi kami diskon sangat bagus yang tidak dapat ditemukan di tempat lain di internet, namun kami memahami jika Anda lebih suka menemukannya sendiri.
Saat ini kami tidak mengatur penerbangan, namun ada beberapa penawaran menarik yang bisa didapat jika Anda memeriksanya secara rutin. Bepergian di luar musim adalah salah satu cara untuk menekan biaya, baik penerbangan maupun akomodasi, dan kami pasti dapat membantu Anda dengan rekomendasi akomodasi.
Hal ini tidak selalu diperlukan, namun jika Anda memiliki masalah kesehatan apa pun, masalah ini harus dicantumkan di bagian Detail Medis kami, yang akan dikirim ke rumah sakit pilihan Anda. Jika Anda menjalani operasi untuk memperbaiki masalah kesehatan tertentu, seperti penggantian pinggul atau lutut, maka riwayat kesehatan dari dokter Anda akan berguna.
Dalam beberapa kasus, Anda mungkin bisa melakukannya, namun Anda perlu menanyakan kepada penyedia asuransi Anda untuk mengetahui apakah mereka menanggung biaya perawatan 'di luar jaringan', yang memungkinkan Anda mendapatkan kembali pengeluaran Anda saat kembali ke rumah.
Banyak rumah sakit kami yang menawarkan layanan ini dan kami pasti akan memberi tahu Anda tentang layanan tersebut.